Monday, October 17, 2011

Tokek Obat Tumor Secrets


Kalian pasti pada tahu kan sama tokek?? Tau gak kalo tokek itu banyak khasiatnya? Aku bisa tebak paling dalam pikiran kalian tokek obat gatel atau budug,,hhe J, asma atau obat penambah stamina buat kaum pria.,wuuuuuu!!! Sebenernya sih itu juga bener soalnya si raja cicak sekarang banyak banget di buru orang...tapi yang paling menakjubkan yaitu tokek  juga bisa menyembuhkan Tumor,, waaaaawww
 Pantes aja ya harganya mahallllll...  Tak hanya puluhan atau ratusan juta, bahkan tokek sudah dihargai miliaran per ekor.
Meski banyak yang meragukan tingginya harga jual tokek karena mereka belum pernah jual, tapi kalo udah jual pasti mereka percaya 1000 %(itu kalo ada hhe )tapi banyak pula ko yang percaya. Bagi yang percaya, mungkin sudah  pernah membuktikan sendiri ,,.
Sebuah penelitian mengidentifikasi bahwa binatang sejenis cicak yang disebut tokek dan sering digunakan dalam pengobatan tradisional China atau traditional Chinese medicine (TCM) memiliki efek anti-tumor.
Sifat anti-tumor ini ditunjukkan melalui kemampuan menghambat tumor dengan cara memperkuat energi tubuh. Tim yang diketuai Prof Wang dari Universitas Henan, China, menunjukkan bahwa zat aktif tokek tidak hanya meningkatkan respons sistem kekebalan tubuh dari suatu organisme, tetapi juga menginduksi sel-sel tumor apoptosis (yang membunuh dirinya sendiri) serta menekan ekspresi protein VEGF dan bFGF, faktor pendukung berkembangnya kanker.wuu keren kan,,,
Kemoterapi—salah satu metode utama dalam pengobatan kanker yang kerap dilakukan para dokter saat ini—memiliki kelemahan karena tidak bisa selektif menyerang sel kanker sehingga memengaruhi zat antikanker itu sendiri, juga mengandung racun.
Pada 40 tahun terakhir ini, para ahli dari China telah mendapatkan dan menggunakan metode pengobatan kanker yang lebih efektif, yang diintegrasikan dengan TCM plus kemoterapi. Temuan-temuan tentang hal ini  telah dipublikasikan setahun lalu pada 7 Juli 2008 di World Journal of Gastroenetrology (Jurnal Gastroenterologi).
Beberapa tulisan lain di beberapa media massa juga menyebut tokek punya banyak khasiat, mulai dari pengobatan kanker hingga obat AIDS. Yang jelas, saat ini beberapa peneliti dari berbagai dunia sedang meneliti khasiat lebih lanjut tentang tokek atau gecko ini. Jadi, mari kita sama-sama tunggu hasilnya. Semoga si tokek bisa membawa manfaat sebesar-besarnya bagi umat manusia dan kehidupan itu sendiri. Amin
Nah, masih ragu soal kedahsyatan harga tokek, atau malah jadi percaya kalau tokek itu dihargai sangat mahal. Silakan saja hubungi saya,, hhe
menurut kalian gimana ni tokek itu? Bener atau hanya mimpi di siang bolong?? Saya senang sekali kalau kalian mengutarakan pendapat kalian disini.. trimakasih..
by: marindri

No comments:

Post a Comment